Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal, Mesut Oezil Unggah Kata-kata Ini




Mesut Oezil diikat Arsenal dengan kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

Itu artinya, gelandang Jerman itu akan tetap menjadi pemain The Gunners hingga 2021.

Setelah menandatangani kontrak baru, Oezil mengunggah pernyataan resmi di akun Twitter pribadinya, @MesutOzil1088.



Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liverpool FC dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, pada 22 Desember 2017.ADRIAN DENNIS/AFP

Oezil mengunggah foto dirinya bersama pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dengan latar belakang lambang Meriam London.

Unggahan tersebut sebelumnya telah diunggah Oezil ke akun Instagram pribadinya, @m10_official.

Tak lupa Oezil membubuhkan kalimat yang menyatakan kebahagiaan dirinya dapat teken kontrak baru di Arsenal.

"#YaGunnersYa. Saya dengan bangga mengumumkan: Saya menandatangani kontrak baru dengan durasi tiga tahun bersama Arsenal," tulis Oezil dalam caption foto tersebut.


"Ini adalah salah satu keputusan penting yang saya ambil, itulah mengapa saya butuh waktu panjang untuk berpikir dan minta pendapat orang-orang yang saya hormati," tulisnya menambahkan.

Oezil memang lama menunda perpanjangan kontrak di Arsenal.

Dia baru mau memperpanjang ketika kontraknya menyisakan enam bulan saja.

"Hal-hal bagus butuh waktu! Pada akhirnya saya mengikuti kata hati. Seperti yang sering saya katakan, saya merasa di rumah ketika berada di sini," tulis eks pemain Real Madrid itu.

Sumber: ucnews.com

0 Response to "Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal, Mesut Oezil Unggah Kata-kata Ini"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==